Bagaimana IndiHome Membuatku Merasakan Pengalaman Berharga Selama Pandemi!

Bagaimana IndiHome Membuatku Merasakan Pengalaman Berharga Selama Pandemi!
By The Way,Tak terasa kita sudah masuk pertengahan bulan Juli 2022. Akubelum juga bertemu jodoh. Eh salah ya? Itu berarti kita sudah melewati separuh tahun 2022 ini. Banyak hal dari setengah tahun ini sudah dilewati. Senang, sedih, haru, dan rasa syukur. Namun yang paling disyukuri adalah kita sudah boleh melepas masker di luar ruangan dengan alasan kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia yang sema…
(Review) Herbalism Mugwort Mask dan Seriously & Hydrating Gel Mask by Scarlett Whitening

(Review) Herbalism Mugwort Mask dan Seriously & Hydrating Gel Mask by Scarlett Whitening

Di antara pembaca disini, ada engga sih yang pernah menggunakan masker  kulit wajah setiap hari? Iya! bener-bener setiap hari.Loh, emang kenapa,Rin? Biar glowing dong pastinya!Aku juga suka banget p…
How To Fall In Love With Your Self

How To Fall In Love With Your Self

Do you struggle with self worth?Do you feel like sometimes you just aren’t good enough? Have you ever wondered what life would be like if  you could learn how to love yourself again? There have been …
(Review) Scarlett Whitening Yordanian Shampoo dan Conditioner, cocok untuk aku yang berhijab!

(Review) Scarlett Whitening Yordanian Shampoo dan Conditioner, cocok untuk aku yang berhijab!

Bagi wanita berhijab yang selalu mengikat rambutnya dalam waktu lama dan kondisi yang menutup rambut tak jarang menimbulkan masalah-masalah rambut yang tidak kalah membuat pusing. Apa aja sih masalah…