Belajar Tangguh Dari Burung Maleo

Belajar Tangguh Dari Burung Maleo
Kali ini aku ingin bercerita tentang Burung Maleo. Kisah Tangguh Burung Maleo.
Burung tangguh ini memiliki nama latin Macrocephalon maleo (Burung Maleo). Macro yang berarti besar dan Chepalon yang berarti Kepala.  Ya, Burung Maleo memiliki tonjolan besar dikepalanya. Tonjolan itulah yang berfungsi untuk mendeteksi panas bumi yang membantunya menetaskan telurnya.Kamu tau?Ukuran telur Maleo 5 kali l…
(Review) Menuju 2022 Glowing With Scarlett Face Care Products By Felicya Angelista

(Review) Menuju 2022 Glowing With Scarlett Face Care Products By Felicya Angelista

Kalian tahu engga sih?Wanita lebih senang dibilang Awet Muda ketimbang CantikBener engga sih kayak gitu? HAHA. Ya, pasti senang dua-duanya.  Namun kata “Awet Muda” seakan menggambarkan bahwa kulit ki…
Review Body Care Scarlett By Felicya Angelista

Review Body Care Scarlett By Felicya Angelista

Halo semuanya. Rasanya cukup lama nih aku gak berbagi mengenai produk-produk yang sudahaku pakai. Soalnya masih fokus ngerjain project-project seru dibelakang layar. Nah, sekarangwaktunya aku mengula…