Sebulan Mengonsumsi Everwhite Hi Collagen

Hay, apa kabar para handai taulan?

OMG. 

Rasanya sudah lama sekali hiatus tidak menggerakan jari jemari menuliskan secercah review sebuah produk yang notabene tidak diendorse alias masih mengeluarkan uang sendiri sebagai bukti bahwa uangku masih cukup banyak untuk bisa sekedar jajan di Shopee mall. 

Padahal mah, nyari gratis ongkir dan setiap hari suka ngecek siapa tau lagi  ada flash sale 99. 
 
Ya maap jujur. 

Kali ini, aku mau review salah satu produk yang katanya adalah salah satu minuman collagen terbaik di Indonesia, melihat penjualannya yang cukup diminati oleh masyarakat berflower ini. Tentu akupun tidak mau ketinggalan, apalagi demi menunjang kecantikan paripurna yang sudah diturunkan dari kanjeng mami yaitu kulit kuning langsat dan rambut hitam lurus resesif. Tidak ada hubungannya juga sih. 

Minuman tersebut adalah jeng-jeng-jeng!

Everwhite Hi - Collagen Drinks.


Salah satu yang membuat aku suka dari produk ini (malahan) adalah Jargonnya : 

Dapatkan Kulit Putih Mulus Seperti Bayi Dan Sehat Dari Dalam!

Siapa sih yang engga mau kulit putih mulus, mirip bayi lagi! Bayi kan lucu banget, gemesin dan enak pipinya di cium-ciumin. Ehe. Engga gitu. 

Nih aku punya tebak-tebakan dulu, wkwk. Biar ya baca emosi. 

"Kenapa Anak Kecil Itu Lucu?" 

ada yang tahu?!
ada yang tahu?!

Gampang banget!

Ya, karena dia kecil!
Klo udah gede, suka makan ati jir. 

Oke baik. 
sabar kamu ya. Garing adalah jalan ninjaku. 

Oke. Balik lagi. 

Minum minuman ini banyak banget yang aku rasain, mungkin karena kandungan didalamnya ya.

Yang diolah dengan teknologi Nano sehingga sempurna diserap tubuh sehingga memberikan hasil maksimal. 

Nah, yang jadi pertinyiinnyi adalah : 

"Pada paham engga ente itu kandungannya apaan?" 

"Gue sih cuma sering dengar aja"

Mau nangis, kenapa pas kuliah Biokimia aku titip absen. 

Oke baik, kita bahas satu per satu manfaat dari kandungan Everwhite Hi Collagen ini ya dari sisi Kolagennya saja. 


1. Mengurangi Selulit.

Selulit terjadi ketika jaringan lemak mendesak ke atas menembus serat hingga ke lapisan teratas kulit. Hasilya penampilan kulit yang tampak bergelombang tak merata. Suplemen kolagen dapat membantu mengurangi selulit langsung dari dalam tubuh yang berfungsi mempercepat perbaikan dan regenerasi dari serat dalam kulit yang rusak. 

2. Mengurangi garis keriput di wajah

Jika dukungan kolagen pada lapisan kulit semakin berkurang, maka dapat garis-garis keriput pada wajah semakin terlihat jelas. Oleh sebab itu kolagen sangat diperlukan untuk membuatnya menjadi lebih kencang. 

3. Menyehatkan kulit 

Collagen mampu membantu regenerasi sel kulit rusak dan membuatnya kembali sehat dan cerah sehingga dengan mengonsumsi kolagen secara rutin akan membuat kamu terhindar dari masalah tanda-tanda penuaan dini seperti, keriput, bintik hitam, dan garis halus. Selain itu kolagen juga mampu mempercepat proses penyembuhan luka. 

4. Meminimalisir bekas luka 

Bekas luka yang tak kunjung menghilang sangat berpotensi membuat kepercayaan diri menurun. Kolagen ternyata ampuh untuk meminimalisir bekas luka. Suplemen kolagen pemutih kulit badan akan membantu kulit memperbaiki dirinya secara alami dari dalam. Collagen ini juga akan merangsang pembentukan jaringan baru yang sehat dan mempercepat proses penyembuhan sehingga kulit bisa sembuh dari luka lebih cepat tanpa meninggalkan bekas. 

5. Sistem Kekebalan Tubuh 

Demi meningkatkan daya tahan tubuh, kamu tidak hanya membutuhkan vitamin saja. Kolagen ternyata juga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh seseorang sehingga tidak mudah terserang penyakit. Bahkan kandungan kolagen yang dikonsumsi mampu meningkatkan 100 kali daya imun.

6. Menyehatkan kuku 

Bagi kamu yang sering bermasalah dengan kuku seperti muncul bintik-bintik putih pada kuku, kolagen membantu menghilangkan bintik tersebut. Bintik tersebut muncul dikarenakan seseorang kekurangan kolagen. Selain itu, kolagen akan membantu menguatkan kuku agar tidak mudah patah. 


 lagi minum

 
Banyak sekali kan manfaat Kolagen!
Cuma sebenarnya apakah benar hebat sedemikiannya?

Nah, aku sudah mengonsumsi minuman ini selama kurang lebih satu bulan. 
Ini adalah review hasil mengonsumsi selama satu bulan : 

KEMASAN

Kemasan dari everwhite ini berbentuk balok/kotak yang berwarna merah muda berkolaborasi dengan putih. Kemasan yang 'manis' untuk minuman yang memang menargetkan pasarnya adalah wanita berumur 17 tahun keatas. 

Kemudian, didalamnya berisikan 20 sachet minuman kolagen yang mengandung 12 gram serbuk putih dengan bulir berwarna merah muda. 




CARA PENYAJIAN 

Pada kemasan sudah bertuliskan cara penyajiannya yaitu :

Larutkan Everwhite ke dalam 100 ml air. Aduk hingga larut sampai siap diminum

Perhatian : Jangan menggunakan air dengan suhu yang terlalu panas/dingin untuk melarutkan produk. Alias hanya menggunakan air biasa saja. Tidak disarankan untuk kamu yang sedang hamil dan alergi ikan karena produk ini mengandung minyak ikan kod. 


RASA 

Minuman ini mengandung : Dextrose, Serat gandum (fiber), Kolagen Ikan, Antioksidan Asam Askorbat (Vitamin C), Perisa identik alami dan Glutathione. 

Nah, perisa identik alami ini maksudnya berasal dari perisa buah-buahan. Rasanya anggur, sedikit masam tapi cukup enak karena manis.  Untuk kamu yang diet gula, produk ini berperisa anggur yang manis. Jadi, kalau sedang diet lebih baik dipikirkan kembali. 

HASIL SELAMA SEBULAN 

Nah, tibalah pada edisi mengulas penggunaan selama sebulan. Kalian jangan berharap banyak ya bagaimana produk ini bekerja pada diriku. Setiap orang pasti punya hasil yang berbeda-beda. Nah mari kita bahas. Cekedot! 


1. Pencernaan Lancar 

Efek yang sangat nyata terasa adalah abis minum ini dipagi hari, pupu (alias Be-ol) jadi lancar. Seneng gitu kan kalau kita pupnya lancar. Apalagi aku jarang banget makan sayur jadi kayak di tolong banget sama produk ini. Alhasil merasa berat badan kayak udah turun 1 gram. Enteng getoooh.  

"Emang minumnya pagi hari ya?"

Jadi, anjurannya itu minumnya 2 x sehari yaitu pagi dan malam hari sebelum tidur yang dibuat dengan 100 ml air biasa, engga dingin dan engga hangat. Biasa-biasa saja. Aku suka yang biasa-biasa aja, yang penting mau bertanggung jawab dan sayang keluarga. 

Cuma, aku minumnya keseringan pagi hari ketimbang sama malam hari. Suka lupa dan cenderung ke malas yaa. Maapkan.  

Terus, kenapa bisa bikin pencernaam lancar?
Ya, balik lagi karena kandungan yang terdapat di produk tersebut. 

Hi-Fiber!
Tinggi Serat yang diambil dari serat gandum

Serat sendiri tahu kan manfaatnya apa? 
Nah ini sejalan dengan salah satu fungsi dari Everwhite HiColl ini adalah DETOX (mengeluarkan racun). 

2. Tumbuh anak-anak rambut di kepala

Cara Gaya Menata Anak Rambut
Mirip gini lah ceritanya, banyak anak rambut di dahi. wkwk. (dewimegazine.com)

Jujur banget nih, aku jarang nyisir.  Aku nyisirnya pakai jari tangan apalagi habis keramas. 
Soalnya rambut aku halus dan lurus. Tipikal rambut resesif lah. Pakai kerudung kan membuat kita harus menguncir rambut biar engga kemana-mana. Sayangnya malah jadi rontok. Tiap hari makin tipis dah. Pernah putus asa, pengen ngebotakin aja sambil ngayal siapa tahu tumbuh makin lebat. 

Nah, engga tahu sih. Pas aku ngaca. Aku selalu melihat anak-anak rambut di kepala tuh kayak banyak banget dan sekarang rambut jadi lebih cepat panjang pertumbuhannya. Alias jadi subur. 

Aku bingung sih, apakah karena produk ini?  Apakah aku mengonsumsi makanan tertentu, aku lupa juga sih. Soalnya aku banyak makan. Tapi kayaknya produk ini juga ikut berperan. Soalnya dilihat dari kandungan vitamin E pada produk. 

3. Kulit Halus Dan Mulai Lembab 

Tipikal kulitku itu kering, apalagi sering di AC. Udah jangan tanya lagi seberapa keringnya bahkan bisa sampai kelihatan garis putih gt.  Sekarang kulitnya udah engga separah dulu, masih kering tapi engga begitu bersisik. Jadi ada perubahan yang signifikan. 

Disisi lain, aku suka mengoles minyak zaitun sehabis mandi. Jadi, bisa jadi juga dikarenakan minyak zaitun yang berperan mengurangi kering pada kulit. 


Tiga hal diatas yang paling-paling aku rasakan.dari produk Ever white yang Hi-Collagen ini. 
Sebenarnya ada banyak yang klaim dari produk ini selain yang sudah disebutkan di atas, antara lain : 

  •           Mencerahkan kulit tubuh & wajah
  •           Kulit Kenyal & Cerah
  •           Kulit Halus & Lembab
  •           Antiaging, tampak awet muda
  •           Kulit kencang
  •           Membantu Menghilangkan Flek & bekas2 Luka
  •           DETOX (mengeluarkan racun)
  •           Membersihkan plak pada usus
  •           Melancarkan metabolisme
  •           Antioksidan (meingkatkan daya tahan tubuh)
  •           Tubuh sehat & bugar

Banyak kan klaimnya? cuma yang paling aku rasain cuma 3 poin diatas. 

Sebenarnya mungkin bisa saja jika sudah penggunaannya dilakukan konsisten selama bertahun-tahun. Jaga makan juga, alias tidak terlalu banyak mengonsumsi makanan yang kurang sehat seperti Gorengan, santan dan tinggi gula. Disis lain mungkin masih sebulan ya belum terlihat apalagi bikin putih. Ya kalau bikin putih sih mungkin engga ya, dikarekanan melanin tubuh orang Asia cenderung kuning kecoklatan, maka untuk menjadi putih perlu perawatan yang lebih intensif. 

Itu aja deh review dari aku, semoga bermanfaat, yaa. 


2 komentar

  1. Penasaran sama minuman2 kayak gini tapi setelahnya pasti langsung masuk UGD karena maag kambuh xD

    BalasHapus
  2. dari umur 20an sebaiknya sudah rajin konsumsi colagen yahh.. tapi aku sering lupa dan malas ajah sihh.. hiks

    BalasHapus