First Impression : Pertama Kali Nyoba Masker Organik Mud Exclusive By Lea Gloria




Maskeran adalah salah satu rutinitas yang  penting dalam perawatan kulit wajah apalagi yang mendambakan kulit sehat, bersih, bercahaya, shining, shimmering, splendid (udah kayak lirik lagu). Masker sendiri memiliki berbagai macam jenis seperti Peel of mask, face mask, dan masker alami yang biasa dibuat dari bahan-bahan yang ada didapur.  Masker alami itu kadang merepotkan untuk dibuat, Nah, sekarang sudah tersedia dengan nama masker organik. 

Masker Organik adalah masker wajah yang menggunakan 100% bahan alami, bedanya dari masker biasa biasanya masker organik di klaim engga menggunakan bahan kimia. Semuanya berasal dari alam sehingga bagus untuk kulit, terutama yang memiliki kulit sensitif. 

Aku pertama kali nyoba masker organik ini. Sebenernya sudah banyak di coba dan di review. Cuma aku pengen ikut merasakan euforia masker organik itu sendiri di kulit mukaku.

Masker organik dari Lea Gloria ini memiliki banyak varian, salah satu yang aku coba adalah Mud Exclusive "Detox the skin" . Masker ini di jual di berbagai marketplace dan sosial media. Kamu bisa cari sendiri ya, tidak perlu link, 

Klaim:  

"Dapat mendetoks racun dalam kulit wajah, melembabkan wajah dan menghilangkan noda bekas jerawat"


1. Kemasan 


Kemasan dari Masker organik ini menggunakan kemasan layaknya masker bubuk lainnya, berbahan plastik yang cukup tebal dan terbilang aman. Desain kemasannya berwarna-warni yang identik dengan bahannya.  Nah, kalau mud exclusive ini berwana hijau keabu-abuan. Hanya saja, untuk membuka kemasannya harus di gunting ya, tidak menggunakan lock. 

2. ISI Masker 


Pertama kali buka kemasan ini, jujur kaget banget. soalnya serbuknya mudah berterbangan saking halusnya. Jadi, mengenai baju yang saat ini aku pakai. Bentuk bubuk maskernya layaknya bedak tabur bayi, ada sedikit kandungan scrubnya dan tidak terlalu halus masih kesat-kesat. 

Aku langsung tabur ke mangkok untuk masker kemudian dikasih sedikit air dan diaduk hingga kental. Setelah di aduk memang jadi halus banget, tapi tetap masih ada scrubnya yang berwarna hitam, mungkin itu mud nya. Wanginya enak, mirip wangi bedak cuma tidak terlalu menyengat. Tapi bagi aku cukup sih wangi segitu. Tidak berlebihan. Pas. 

3. Eksekusi 

Saatnya aku mencobanya. Dengan wajah yang tanpa makeup dan skincare apapun cukup lipgloss (biar tidak mirip zombie) saja aku memberanikan diri untuk memposting. Hha. 


Nah, aku mulai pemakaian di wajah aku. Pas pertama kali nempel di wajah rasanya? aah.. mantap!
Alias Dingin dan lembut. Enak sih di aplikasiinnya. 


Keliatan ga sih scrubnya?

Kalau kelihatan, scrub di maskernya berwarna hitam dan engga ikutan larut bersama air. Mungkin ini gunanya yang akan membersihkan kotoran di wajah terutama sisa make-up ya. Aku menggunakan masker ini sampai kering banget nyambi scroll scroll tiktok (siapa tahu ada racun tiktok lagi yang harus kucoba).

Hasil 


Nah, kalian bisa lihat engga hasilnya?
HEHE. 

Sekilas emang engga ada bedanya, tapi kalau dilihat lagi, ternyata cukup mencengangkan! 

1. Lebih Cerah  

Pas pertama kali bilas dengan air, dan aku ngaca. Terlihat ada perbedaan di wajah yang lebih cerah.
Kalau kalian lihat di before-after, pasti akan ada sedikit perbedaan.  

2. Menjadi Lembut dan sedikit kesat

Mukaku pas di pegang rasanya jadi lebih lembut dan halus aja, serasa pakai bedak tabur. Tahu kan? pas kita pakai bedak tabur akan ada rasa seperti halus tapi masih sedikit kesat dari kandungan bedak tabur itu sendiri. Nah, aku merasa demikian setelah pakai masker ini. 

Kamu yang perna nyoba, sama engga sih merasakannya? apa cuma aku?!

Dan.. Mungkin dua hasil itu saja yang bisa aku gambarkan dari pertama kali menggunakan produk masker organik ini. Ini aku pakai pertama kali mungkin hasilnya akan berbeda jika dipakai rutin. Dalam kemasan ditulis untuk menggunakan masker 3 kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal. 

Oke baiklah guys..
Itu saja ulasan singkat dari aku untuk pertama kali dalam menggunakan masker organik by Lea Gloria!
thankyou. 


Tidak ada komentar